22 orang pejabat fungsional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Trenggalek digembleng di Dilem Wilis

berita

03 December 2020

858
22 orang pejabat fungsional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Trenggalek digembleng di Dilem Wilis

Senin, 30 November 2020 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Trenggalek melaksanakan pembinaan jabatan fungsional dan bimbingan teknis penyusunan daftar usulan penyusunan penetapan angka kredit ( DUPAK ) bagi anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Bimtek dimaksud bertujuan memberikan pelatihan tehnis dan menambah wawasan pengetahuan bagi Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang menjabat fungsional tertentu .

Menghadirkan narasumber dari BKD Kabupaten Trenggalek Tanto Riyadi selaku Kabid Mutasi dengan memberikan materi Pembinaan Jabatan Fungsional POL PP .
Bimtek ini dilaksanakan di Wisma Dillem Wilis, merupakan kawasan destinasi wisata pengolah kopi Van dillem, dan Sains Techno Park, yang terletak di desa Dompyong Kecamatan Bendungan.

Penekanan Kasatpol PP dan Kebakaran Kab. Trenggalek, ” Diharapkan pejabat fungsional Satuan Polisi Pamong Praja ini bisa lebih trampil dan mahir dalam melaksanakan tugas tugasnya ( Profesionalisme ), mampu mengedepankan dialogis daripada represif, memiliki rasa disiplin yang tinggi, mampu menguasai ilmu teknologi, berpenampilan menarik, bermartabat dan berperilaku integritas. Sumber satpolppk.trenggalekkab.go.id