Bupati Nur Arifin Lepas Sambut Dandim 0806/Trenggalek

berita

12 January 2022

295
Bupati Nur Arifin Lepas Sambut Dandim 0806/Trenggalek

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin bersama seluruh jajaran Forkopimda hadiri upacara lepas sambut Komandan Kodim 0806/ Trenggalek, Selasa (11/1/2022).

Dandim Trenggalek , Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto mendapatkan promosi kepindahan tugas kedalam jabatan baru Pabandya-4/ Juk Spaban VIII/ Binjemen Srenaad di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Dengan kepindahan tugas ini, posisi Jabatan Komandan Kodim 0806 saat ini diemban oleh Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo
, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyokav 3/ AC Kodam V Brawijaya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Bupati Nur Arifin menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Letkol Uun Samson di Kabupaten Trenggalek. Dimasa kepemimpinanya, peran jajaran Kodim juga begitu dirasakan dalam penanganan covid-19 utamanya dalam upaya mendorong capaian vaksinasi.

Sementara itu dalam upacara pelepasan, Letkol Arh Uun Samson menuturkan Kabupaten Trenggalek begitu berkesan saat menjalankan tugas di Kabupaten Trenggalek.

Pria asal Ponorogo ini juga menyebut, Pemkab Trenggalek dibawah kepemimpinan Bupati Nur Arifin mampu bersinergi dengan baik dengan seluruh stakeholder untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Trenggalek.

"Saya Letkol Arh Uun Samson Sugiharto ijin undur diri, pengganti saya Letkol Kav Peddy. Trenggalek luar biasa, Forkopimda dibawah pimpinan Pak Bupati sangat mengayomi kami para Forkopimda, kemudian juga dari stakeholder yang ada, masyarakat luar biasa," ungkapnya.

Perwira Menengah TNI AD ini melanjutkan ,"Saya sudah muter dengan beliau beliau, baik lewat trail, lewat gowes, lewat olahraga tenis, sepakbola, pokoknya Trenggalek luar biasa," terangnya.

"Kami berpesan kepada pengganti saya, tetap jaga hubungan baik Kodim dengan Pemda dan Forkopimda yang lain, termasuk Polres Trenggalek. Pokoknya Trenggalek luar biasa, patut kita kenang," sambungnya melengkapi.

Sedangkan Komandan Kodim 0806 yang baru, Letkol Kavaleri Peddy Adi Prasetyo menyampaikan jajarannya siap bersinergi bersama seluruh jajaran Forkopimda di Kabupaten Trenggalek. Diskominfo Trenggalek