Pelatihan penerapan Sistem Merit

pemerintahan

25 November 2020

68
Pelatihan penerapan Sistem Merit

Kesiapan penerapan sistem  merit pada semua aspek terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek terus dilakukan.  Banyaknya hal yang harus dibangun dan dipersiapkan memang membuat penerapan sistem merit  di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek tidak berjalan instan, dan ini harus dipahami sebagai bagian dari proses yang harus dilaksanakan untuk menuju hasil yang diharapkan.

Untuk lebih mematangkan persiapan tersebut, maka pada tanggal : 23 November 2020 telah diadakan Pelatihan Penerapan Sistem Merit di Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Pelatihan tersebut di ikuti oleh  45 PNS  dari beberapa beberapa Perangkat Daerah  dengan narasumber tim sistem Merit Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dengan jangka waktu pelatihan yang hanya 1 (satu) hari  memang jauh dari kata cukup untuk memahami dan mempersiapkan  segala hal dalam penerapan sistem merit . Namun terbatasnya waktu pelatihan tersebut akan tertutupi oleh semangat, ketekunan dan keseriusan dalam mempersiapkan sistem merit tersebut , dengan tentu saja tetap membuka jalur komunikasi dan koordinasi aktif dengan stakeholder terkait apabila terjadi kendala pada proses penyiapan asepk-aspek dan penerapannya. Sumber bkd.trenggalekkab.go.id

Link Download