Bupati Nur Arifin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Bendungan

berita

12 March 2021

1905
Bupati Nur Arifin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Bendungan

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang  Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bendungan, Rabu (10/3)

Peletakan batu pertama ini mengawali sekaligus menandai dimulainya pembangunan Gedung MWC NU yang akan berdiri di atas tanah wakaf seluas 180 m2 yang berlokasi di Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan.

Menurut laporan ketua panitia, direncanakan gedung MWC NU satu-satunya di Kecamatan Bendungan ini nantinya akan memiliki 3 lantai yang terdiri ruang sekretariat, aula serta mushola.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin berharap pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Bendungan tersebut dapat menjadi benteng pertahanan untuk menjaga NKRI dan mempertahankan aqidah ahlussunnah wal jama'ah

"Mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Trenggalek saya mengucapkan terimakasih atas seluruh sedekahnya, sedekah dari masyarakat, dari wakif telah mewakofkan ini salah satu investasi yang berguna bagi bangsa dan negara", tutur Bupati Nur Arifin saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama Gedung MWC NU Kecamatan Bendungan. Diskominfo Trenggalek