Bupati Trenggalek Ambil Sumpah/Janji dan Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Trenggalek

berita

18 January 2024

743
Bupati Trenggalek Ambil Sumpah/Janji dan Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Trenggalek

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek, termasuk satu pejabat pimpinan tinggi pratama, 26 pejabat administrator, dan 23 pejabat pengawas. Selasa, 09/01/2024

Jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran (Satpol PPK), diisi oleh Drs. Habib Solehudin, M.PSDM. Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, mengatakan bahwa penundaan pelantikan Kepala Satpol PP terkait sertifikasi PPNS dan harus melewati diklat-diklat.

"Sedangkan kalau yang lain ya penyegaran aja, kita kan sudah evaluasi akhir tahun, kita menghadapi 2024 kita lihat mana yang sekiranya kinerjanya bisa maksimal," tambah Bupati Ipin di Pendapa Manggala Praja Nugraha.

Lebih lanjut, Mas Ipin menyatakan bahwa sekitar 70 persen pejabat yang dilantik hari ini merupakan promosi. Ia berharap semangat pejabat yang baru dapat ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"2024 tentu banyak tantangan yang harus dicapai, tentu banyak perencanaan yang harus kita eksekusi dengan cepat, jadi saya berharap semuanya menyesuaikan diri dengan cepat, belajar di tempat yang baru," harap Bupati Mas Ipin sebagai arahan kepada pejabat yang baru dilantik. Diskominfo Trenggalek