Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin Mutasi 5 Pejabat Tinggi Pratama di Awal Tahun 2023

berita

06 January 2023

295
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin Mutasi 5 Pejabat Tinggi Pratama di Awal Tahun 2023

Lakukan penyegaran, Bupati Trenggalek Mutasi 5 Pejabat Tinggi Pratama di Awal Tahun 2023.

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melakukan mutasi kepada sejumlah Pejabat Tinggi Pratama. Selain sebagai penyegaran Organisasi, mutasi ini juga menindaklanjuti job fit yang sempat dilaksanakan akhir tahun lalu.

Kasatpol PP dan Kebakaran, Drs. ST. Triadi Atmono, M.Si, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepla Pelaksanan (Kalaksa) BPBD Trenggalek. Selain jabatan baru, mantan Kasatpol PP dan Kebakaran itu diberikan tugas tambahan sebagai Plt. Kasatpol PP dan Kebakaran.

Kemudian dr. Saeroni, MMRS, yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana mendududki jabtan baru sebgai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekda Trenggalek.

 


 

Selanjutnya Drs. Agus Setiyono, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan diangkat dalam jabatan baru sebagi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Kemudian Ir. Mulyahandaka, Kepala Dinas Perindustrian dan Ketenagagkerjaan Kabupaten Trenggalek diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Trenggalek.

Drs. Totok Rudijanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selain 5 JPT, ada juga mutasi dan promosi di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Lantas untuk posisi jabatan yang masih kosong, Bupati Nur Arifin menunjuk sejumlah pelaksana tugas.

 


 

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Mas Ipin menyebut kedepan pengisian JPT di lingkungan Pemkab Trenggalek akan dilakukan dengan inovasi berupa "ASN Idol". ASN Idol merupakan penjaringan terhadap Eselon III yang memiliki konsep dengan penyelesaian masalah ditingkatan tertentu. Setelah dipublikasi, mereka yang mendapatkan like paling banyak baru dibolehkan mendaftar lelang jabatan seleksi JPT. (Kominfo Trenggalek)