Diserahkan Mas Ipin, 25 Warga Trenggalek Terima Bantuan Paket Usaha Z-Chicken Dari BAZNAS Pusat

berita

27 February 2023

814
Diserahkan Mas Ipin, 25 Warga Trenggalek Terima Bantuan Paket Usaha Z-Chicken Dari BAZNAS Pusat

Baznas Pusat serahkan 25 bantuan paket usaha waralaba Z-Chicken untuk warga Trenggalek.

Paket usahanya senilai 9 Juta Rupiah, terdiri daei gerobak, kompor, serta bahan baku berupa ayam tepung dan lain sebagainya.

Agar rasanya lezat dan siap menjalankan usahanya, mereka juga mendapatkan pelatihan membuat ayam goreng tepung / fried chicken secara langsung saat menerima bantuan ini di Pendhapa Manggala Praja Nugraha. Selain itu untuk menjaga kualitas rasanya, ada SOP yang harus diikuti dalam setiap proses memasak ayam goreng ini.

 


 

Paket usaha yang berbentuk waralaba ini juga telah menerapkan SOP yang harus diikuti dalam setiap proses memasak ayam goreng untuk mempertahankan kualitas dan rasa dalam setiap penyajiannya.

Menyerahkan bantuan paket usaha ini, mas ipin menuturkan, "Terima kasih kepada BAZNAS pusat dan BAZNAS Jawa Timur. Biasanya orang orang yang menerima bantuan itu pokoknya menerima, tapi ini penerima manfaat diajari usaha dan ikhtiar," ungkap bupati.

Mas Ipin menghimbau kepada penerima manfaat bisa menjalankan dan menaati prosedur tersebut dengan baik dan berharap bantuan di sektor UMKM kuliner tersebut dapat mendorong roda perekonomian bagi masyarakat. Diskominfo Trenggalek