HADIRI MAJELIS DZIKIR DI PENDHAPA, BUPATI NUR ARIFIN PESAN PENTINGNYA MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

berita

08 September 2020

2040
HADIRI MAJELIS DZIKIR DI PENDHAPA, BUPATI NUR ARIFIN PESAN PENTINGNYA MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Menghadiri Majelis Dzikir Wa Maulidurrosul di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menyampaikan pentingnya nilai kesatuan dan persatuan dalam setiap kehidupan bangsa.

Pentingnya nilai-nilai persatuan ini dimaknai oleh Bupati Nur Arifin sesuai dengan cita-cita kemerdekaan untuk mewujudkan Negara Republik Indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur.

"Jadi cita-citanya itu ya bersatu. Bung Karno pun sudah mengutip salah satu ayat, sudahlah saudara-saudara, sekali-sekali jangan pernah berfikir yang lain. Persatuan, sekali lagi persatuan," tutur Bupati.

Pemimpin muda ini juga menambahkan bahwa dengan bersatu dan gotong royong, diharapkan pembangunan Trenggalek kedepan bisa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Bupati turut berpesan agar dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat Trenggalek bisa mensyukuri nikmat sehat tubuh dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Seperti dengan selalu memakai masker saat beraktifitas keluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

"Caranya syukur bagaimana ? dijaga kesehatannya, menjaga imun itu penting dan yang kedua menjaga iman. Jadi menjaga imun dan iman itu harus seimbang ," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek