HARI PERTAMA KERJA PEMKAB TRENGGALEK GELAR HALAL BIHALAL

berita

04 July 2017

1719
HARI PERTAMA KERJA PEMKAB TRENGGALEK GELAR HALAL BIHALAL

Hari pertama masuk kerja usai  libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek diwarnai dengan kegiatan Halal Bihalal dari segenap pejabat serta para ASN di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, Senin pagi (03/07).

 

Sebelum mengawali kegiatan Halal Bihalal Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc memberikan sambutan/pengarahan kepada para peserta. “Momen Idul Fitri ini adalah momen yang baik untuk menghapus lembaran yang lama dan memulai dengan lembaran yang baru, nah ini memang sebuah amanat agama lalu saling memaafkan”, ucapnya.

 

“Esensinya dari Halal Bihalal ini memang mari kita coba bukan hanya formalitas bersalam-salaman tetapi kita sama-sama mendorong menjadi manusia yang lebih baik, bahwa dalam satu bulan kita benar-benar memperhatikan bagaimana akhlak kita, bagaimana kita menjaga lisan, menjaga mulut, menjaga pandangan menjaga teliga dari hal-hal tidak baik”, imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan, dirinya atas nama pribadi, keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438  Hijriah kepada sejumlah pejabat dan para ASN yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan Halal Bihalal ini rutin dilakukan oleh Pemkab Trenggalek setelah pelaksanaan libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri setiap tahun. Seusai menyampikan pengarahan kepada para peserta, Bupati dan pejabat daerah lainnya saling menyalami para ASN. Diskominfo Trenggalek