HUT Ke- 77 TNI, Wabub Syah Berharap Sinergi TNI dan Pemerintah Daerah Terus Terjaga Dengan Baik

berita

07 October 2022

428
HUT Ke- 77 TNI, Wabub Syah Berharap Sinergi TNI dan Pemerintah Daerah Terus Terjaga Dengan Baik

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara berharap momentum peringatan HUT ke-77 TNI dapat semakin mempererat sinergi yang baik antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Syah saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 TNI di Alun-alun Trenggalek bersama seluruh jajaran Forkopimda, Rabu (5/10/2022).

 


 

Selaras dengan tema peringatan HUT TNI tahun ini, "TNI Adalah Kita". Dimana sejarah terbentuknya TNI sejatinya tidak lahir begitu saja dan terbentuk secara tiba-tiba di saat negara indonesia sudah mapan dan mandiri. Namun sejarah menyebutkan, cikal-bakal TNI adalah sebagian rakyat bersenjata yang berjuang mengorbankan jiwa dan raganya mengusir penjajah.

"Selamat Hari Ulang Tahun untuk TNI. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Trenggalek sekali lagi mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI," ucap Wabup Trenggalek.

 


 

Mantan anggota DPRD ini menambahkan, "Semoga apa yang menjadi cita-cita TNI bisa kita wujudkan bersama dalam sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI Polri, maupun stakeholder lainnya," imbuhnya.

Sementara itu Komandan KODIM 0806 Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo berharap TNI kedepan semakin solid dengan rakyat dalam menjalankan tugas sebagai benteng penjaga keutuhan NKRI. Diskominfo Trenggalek