Kembangkan SPB Pertades, Mas Ipin Apresiasi Inovasi BUMDes Pule Maju

ekonomi

27 February 2023

230
Kembangkan SPB Pertades, Mas Ipin Apresiasi Inovasi BUMDes Pule Maju

Desa Pule kembali luncurkan inovasi untuk majukan perekonomian masyarakat lewat BUMDes setempat. Setelah keperantaraan pasar dalam komoditas biofarmaka jahe beberapa waktu lalu, kehadiran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Pertades dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan bakar bagi masyarakat.

SPB Pertades Pule yang melayani penjualan bahan bakar non subsidi ini diresmikan langsung oleh Bupati Nur Arifin saat menghadiri Makaryo Ning Deesa Hebat di wialyah Kecamatan Pule, Rabu (22/02/2023).

Pengembangan usaha dari BUMDES di wilayah Pule tersebut menjadi inovasi kesekian kalinya setelah program keperantaraan pasar untuk komoditas biofarmaka jahe.
 


 

Tentunya atas inovasinya tersebut, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin berikan apresiasi agar BUMDes bisa terus berkotribusi untuk memajukan perekonomian dan berharap usaha milik Desa ini terus berkembang dan ikut memajukan kesejahteraan bagi masyarakat Desa setempat.

"Semoga ini bisa menambah penghasilan Desa menjadi semakin meningkat. Kalau penghasilannya meningkat, otomatis nantipendapatan Desa juga meningkat yang tentunya akan digunakan untuk pembangunan", harap Bupati Trenggalek. Diskominfo Trenggalek