Pemkab Trenggalek Pastikan Stok Beras Jelang Idul Fitri Aman

berita

26 April 2023

557
Pemkab Trenggalek Pastikan Stok Beras Jelang Idul Fitri Aman

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pemkab Trenggalek meninjau ketersediaan beras di Gudang Bulog Karangsoko di Desa Karangsoko, Selasa (11/4/ 2023).

Mas Syah meninjau ketersediaan stok beras dan cek kualitas beras yang akan disalurkan untuk Bantuan Sosial Pangan (BSP).

Selain untuk mengendalikan harga, tinjauan tersebut juga bertujuan untuk memastikan stok dan kwalitas beras yang akan dibagikan sebagai Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang sudah mulai disalurkan ke Kecamatan Kota, Watulimo dan juga Panggul.

 


 

Penyaluran BSP ditargetkan PT. POS Indonesia Persero bisa rampung sebelum 19 April mendatang. Pemkab Trenggalek bersama BULOG telah menyalurkan 19,5 ton beras selama 5 kali operasi pasar terakhir.

"Hari ini kita cek persediaan beras yang ada di Bulog untuk kesiapan stok Idul Fitri 1444 H. Kita mencoba melihat salah satunya beras yang akan dibagikan untuk Bantuan Sosial Pangan (BSP). Hari ini sudah disalurkan di Kecamatan Kota, Watulimo dan juga Panggul" tandas Wakil Bupati Trenggalek. Diskominfo Trenggalek