Syah Muhamad Natanegara Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Trenggalek

berita

28 April 2022

109
Syah Muhamad Natanegara Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Trenggalek

Terpilih secara aklamasi, Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Trenggalek.

Diputuskandalam Musda KNPI pada Selasa (26/4), Mas Syah akan memimpin KNPI Trenggalek dalam kurun waktu 3 tahun kedepan dimulai dari Tahun 2022 hingga 2025 mendatang.

Menahkodai Ketua KNPI, Mas Syah bertekad menjadikan organisasi yang dipimpinnya ini bisa menjadi rumah bagi organisasi kepemudaan yang ada kedepan.

"Kedepan kita akan merangkul semua organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Trenggalek. Baik yang sudah punya legal formal maupun yang belum ada legal formalnya," ungkap Syah Natanegara.

Mantan anggota DPRD Trenggalek ini berharap, "KNPI bisa menjadi rumah bagi seluruh anak-anak muda yang ada di Kabupaten Trenggalek, sehingga cita-cita kita untuk membangun Trenggalek Meroket bisa segera terwujud," sambungnya.

"Selain itu, kita meyakini salah satu pondasi yang harus kita perkuat adalah dari anak-anak mudanya," tegasnya. Diskominfo Trenggalek