Buka Musda KNPI Trenggalek, Mas Ipin Berharap Ketua Baru Bisa Satukan KNPI

berita

28 April 2022

89
Buka Musda KNPI Trenggalek, Mas Ipin Berharap Ketua Baru Bisa Satukan KNPI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Trenggalek menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Selasa (26/4).

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin yang sekaligus Ketua KNPI Jawa Timur berharap ketua baru terpilih nantinya bisa menyatukan organisasi ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati yang akrab disapa Mas Ipin ini saat membuka Musda KNPI Trenggalek di Ruang Paringgitan, Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Menurut Mas Ipin, percuma pemuda berorganisasi bila masih terdapat Ä·ubu-kubuan. Namun dengan persatuan, Bupati muda ini meyakini KNPI akan semakin besar kedepan.

"Ini salah satu yang menjadi PR saya menjadi ketua KNPI Jatim. Saya minta nantinya formatur bisa merangkul saudara saudara kita untuk sama sama membesarkan KNPI," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Ipin juga menegaskan kepada pengurus yang sudah tidak muda lagi bisa legowo melepaskan kepengurusannya atau bisa berkontribusi di jajaran pembina.

"Saya minta legowo, biarkan organisasi ini menjadi ajang para pemuda untuk belajar berorganisasi," tegasnya.

Kemudian suami Novita Hardini ini berharap dan berdoa dengan bersatunya KNPI-KNPI, atau bersatunya para pemuda dapat menjadi inspirasi kepengurusan di pusat untuk bisa bersatu. Diskominfo Trenggalek