Wabub Syah Ajak Santri Jadi Pelopor dan Penggerak Keberhasilan Keluar Dari Pandemi Covid-19

covid-19

22 October 2021

200
Wabub Syah Ajak Santri Jadi Pelopor dan Penggerak Keberhasilan Keluar Dari Pandemi Covid-19

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara mengajak para santri di Kabupaten Trenggalek menjadi pelopor dan penggerak keberhasilan keluar dari pandemi covid-19.

Ajakan ini disampaikan Wabup Syah saat upacara peringatan Hari Santri Nasional 2021 di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Kamis (22/21/2021).

"Kami berharap dengan banyaknya santri dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Trenggalek dapat menjadi pelopor, menjadi penggerak keberhasilan kita keluar dari pandemi covid-19," ajak Wabup Syah.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD ini berharap santri dapat aktif berkontribusi mengisi pembangunan bangsa dari berbagai bidang.

Hal ini dirasa selaras dengan tema peringatan Hari Santri Nasional "Santri Siaga Jiwa Raga" yang bermakna bentuk pernyataan sikap santri lndonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela Tanah Air, mempertahankan persatuan lndonesia, dan mewujudkan perdamaian dunia.

"Kami berharap dengan semangat Hari Santri ini kita bisa memulai perjuangan kita di semua bidang dan kita juga mengharapkan santri-santri Kabupaten Trenggalek beserta seluruh Kyai dan pondok pesantrennya menjadi pelopor," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek