Wabup Syah Harapkan Kerjasama Pariwisata Dan Perdagangan Dengan Kabupaten Ponorogo Berjalan Dengan Baik

inovasi

11 April 2021

73
Wabup Syah Harapkan Kerjasama Pariwisata Dan Perdagangan Dengan Kabupaten Ponorogo Berjalan Dengan Baik

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita., S.H., Jumat (9/4/2021).

Selain untuk memperkuat hubungan baik antara Kabupaten Trenggalek dan Ponorogo, melalui kunjungan ini Wakil Bupati mengharapkan kerjasama dalam sektor pariwisata dan perdagangan dapat berjalan dengan baik. Terlebih dua kabupaten ini juga masuk dalam proyek bersama Selingkar Wilis.

"Kita berharap kerjasama antar Kabupaten ini, terutama kerjasama bidang pariwisata, perdagangan ini bisa berjalan dengan baik" ungkapnya saat ditemui awak media.

"Kami berharap Trenggalek ini menjadi destinasi utama untuk sahabat-sahabat dari Ponorogo yang ingin melihat pantai. Jadi tidak perlu jauh jauh harus ke Bali" tambahnya.

Selanjutnya, Wabup Syah mengharapkan proyek bersama Selingkar Wilis kedepan dapat menambah sinergitas antar dua kabupaten ini. Termasuk dalam hal ini pariwisata kopi, telaga, dan Pariwisata agro yang ada di Kabupaten Trenggalek dan Ponorogo.

Dalam kesempatan ini, Wabup Hj. Lisdyarita juga menyambut baik upaya membangun kerjasama terkait proyek Selingkar Wilis. "Terimakasih kehadirannya Pak Wabup sehingga di sini bisa saling tukar fikiran bagaimana Ponorogo dan Trenggalek bisa saling bersinergi. Diskominfo Trenggalek