583 PNS Pemkab Trenggalek terima Petikan Keputusan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional, Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

berita

29 September 2018

124
583 PNS Pemkab Trenggalek terima Petikan Keputusan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional, Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Badan Kepegawaian Daerah menggelar acara Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) Jenjang Jabatan Fungsional, Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018 serta SK Pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil yang berlangsung di Pendapa Manggala Praja Nugraha. Jumat (28/09).

Sebanyak 583 PNS menerima Petikan Surat Keputusan yang secara simbolis diserahkan oleh Pj. Sekda Drs. Pariyo didampingi Plt. Asisten Administrasi Umum SekdaDrs. Edy Soepriyanto. Pemberian SK tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan Pemkab Trenggalek atas pengabdian dan prestasi kerja bagi para PNS.

583 PNS yang memperoleh Surat Keputusan tersebut terdiri dari Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional yang diperuntukkan bagi 158 orang, diantaranya 32 orang PNS Jenjang Terampil dan 126 orang PNS Jenjang Ahli. Kenaikan Pangkat pada Periode 1 Oktober 2018 diperuntukan bagi 375 orang diantaranya 7 orang PNS Golongan I, 46 orang PNS Golongan II, 164 orang PNS Golongan III dan 158 orang PNS Golongan IV/a - IV/b. 

Sedangkan untuk PNS yang memasuki masa Pensiun tahun ini Terhitung Mulai Tanggal (TMT) bulan November dan Desember 2018 yakni sejumlah 50 orang PNS diantaranya 6 orang PNS Golongan II, 5 orang PNS Golongan III dan 39 orang PNS Golongan IV.

Dalam sambutan Bupati Trenggalek yang dibacakan Pj. Sekda Drs. Pariyo menyampaikan kepada para penerima Petikan Keputusan Pensiun bahwasannya masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang PNS tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri pasalnya telah melewati masa-masa pengabdian sekian puluh tahun untuk bangsa dan negara.

"Saya berpesan kepada bapak ibu yang saat ini sedang memasuki masa pensiun hendaknya tidak perlu dirasakan lagi. Harus tetap semangat dalam menjalani demi masa depan lebih baik sekaligus tetap berupaya memberikan yang terbaik dalam bentuk rutinitas lainnya bagi masyarakat disekeliling kita". Ucapnya

Selain itu beliau juga memberikan ucapan selamat bagi penerima Petikan Keputusan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional dan Kenaikan Pangkat atas prestasi kerja dan pengabdian para PNS dilingkup Pemkab Trenggalek. "Saya berharap saudara mendedikasikan diri loyalitas kinerja profesionalisme saudara bagi kemajuan trenggalek pada khususnya" , Imbuhnya. Diskominfo Trenggalek