98 Pejabat Fungsional di Lantik Plt. Bupati Trenggalek

berita

05 April 2019

188
98 Pejabat Fungsional di Lantik Plt. Bupati Trenggalek

Pemerintah Kabupaten Trenggalek kembali melakukan penyegaran jabatan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Kali ini, sebanyak 98 Pejabat Fungsional dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Plt. Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin. Jumat (05/04)

Upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat fungsional berlangsung di Pendhopo Manggala Praja Nugraha disaksikan Sekda Trenggalek Ir. Joko Irianto bersama jajaran serta para kepala OPD terkait.

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Plt. Bupati meliputi 1 Pejabat Fungsional Arsiparis, 1 Pejabat Fungsional Pengantar Kerja,16 Pejabat Penyuluh Pertanian, 25 Pejabat Fungsional Polisi Pamong Praja dan 55 Pejabat Fungsional Bidan.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin menyampaikan melihat tantangan di Pemerintah semakin hari tidak mudah dan semakin berat, beliau berharap para Pejabat Fungsional yang baru dilantik ini benar-benar melakukan perkerjaan secara maksimal.

Satpol PP pelajari bagaimana perda - perda kita kemudian ambil langkah-langkah humanis bagaimana menegakkan perda sekaligus tetapi tidak menimbulkan kericuhan dan presepsi negatif. Ungkap Plt. Bupati

Beliau juga mengingatkan bagi para Bidan yang juga baru dilantik ini bagaimana mereka memberikan pelayanan, memberikan edukasi yang baik termasuk bagi para pejabat fungsional lainnya.

Saya titipkan Kabupaten Trenggalek kepada bapak ibu semoga menjadi abdi masyarakat, pelayan masyarakat yang amanah yang berintergritas yang cintai oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek. Imbuh Plt. Bupati diakhir sambutannya. Diskominfo Trenggalek