BERSAMA FORKOPIMDA, ASDA I RESMIKAN KAMPUS TANGGUH SEMERU POLTEKKES KEMENKES MALANG KAMPUS TRENGGALEK

berita

28 August 2020

1818
BERSAMA FORKOPIMDA, ASDA I RESMIKAN KAMPUS TANGGUH SEMERU POLTEKKES KEMENKES MALANG KAMPUS TRENGGALEK

Forkopimda Trenggalek resmikan Poltekkes Kemenkes Malang Prodi D3 Keperawatan Kampus Trenggalek menjadi Kampus Tangguh Semeru, Rabu (26/8/2020).

Mewakili Bupati, Asisten I Sekda Trenggalek Drs. Widarsono, MM. yang meresmikan kampus tangguh menyampaikan terimakasih atas kesiapan Poltekkes Kemenkes menghadapi era adaptasi kebiasaan baru.

Asda I juga berpesan untuk selalu menjalankan kedisiplinan protokol kesehatan di setiap aktifitas pembelajaran di kampus dengan harapan dapat mencegah resiko penularan virus Corona.

Peran aktif dan sinergi dari semua pihak juga diharapkan oleh Asda I untuk dapat mencegah resiko penularan maupun menanggulangi dampak yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19 meskipun apabila vaksin sudah ditemukan.

Sementara itu Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring mengatakan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesuatu protokol kesehatan.

Mengingat saat ini telah terbit Inpres No. 6 Tahun 2020 yang didalamnya telah mengatur bagaimana masyarakat termasuk didalamnya mahasiswa, harus berdisiplin mematuhi protokol kesehatan untuk saling menjaga sesama.

Di kesempatan yang sama Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto menyampaikan bahwa masyarakat harus benar-benar memperhatikan dampak ketika terjadi suatu kasus positif corona di wilayah tertentu.

Tak hanya dari petugas kesehatan, bahu membahu dan gotong royong dari semua pihak sangat diperlukan untuk menangani dampak yang ditimbulkan. Diskominfo Trenggalek