Bupati Nur Arifin Berangkatkan 192 Jama'ah Calon Haji Asal Trenggalek

berita

10 June 2022

91
Bupati Nur Arifin Berangkatkan 192 Jama'ah Calon Haji Asal Trenggalek

Sebanyak 192 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Trenggalek berangkat menuju tanah suci. Keberangkatan seluruh jamaah ini menggunakan 5 unit bus dari Pendhapa Manggala Praja Nugraha menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Kamis (9/6/2022).

Jamaah calon haji asal Trenggalek ini tergabung dalam Gelombang I (satu) kloter 8 dengan jadwal pemberangkatan pada 9 Juni 2022.

Dari jumlah tersebut, 85 peserta merupakan jamaah laki-laki, sedangkan 107 sisanya merupakan jamaah perempuan yang berasal dari seluruh wilayah di Kabupaten Trenggalek.

 


 

Jama'ah calon haji termuda adalah Muhamad Fahrur Roziqin bin Rohmat usia 25 tahun 7 bulan alamat Dusun Krajan RT.05 RW.02 Desa Sumberejo Kecamatan Durenan. Sedangkan calon jamaah tertua yaitu Soimin bin Kasijo dengan usia 64 tahun 10 bulan

Melepas keberangkatan jamaah calon haji, Bupati Nur Arifin mendoakan agar seluruh jamaah diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah di tanah suci.

"Kami mendoakan semoga diberi kelancaran berangkat, disana juga lancar. Disana juga tidak ada aral suatu apapun, pulang kembali bertemu keluarga dalam keadaan sehat dan semuanya menjadi Haji Mabrur," pesan Bupati Nur Arifin. Diskominfo Trenggalek