Bupati Nur Arifin Buka Pasar Rakyat Trenggalek 2022

berita

23 August 2022

1378
Bupati Nur Arifin Buka Pasar Rakyat Trenggalek 2022

Pasar Rakyat kembali hadir ditengah masyarakat Kabupaten Trenggalek dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Trenggalek ke 828.

Dibuka oleh Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Pasar Rakyat bakal berlangsung di seputaran Alun-alun Trenggalek hingga 29 Agustus 2022 mendatang, Sabtu (20/8/2022).

Bupati Nur Arifin berharap gelaran ini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

 


 

"Semoga yang jualan laris. Terus Trenggalek 828 makin sejahtera dan maju masyarakatnya," harap Bupati Nur Arifin.

Dikesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini juga menaruh harapan agar gelaran ini dapat membangkitkan para pelaku UMKM di daerahnya.

"Alhamdulillah ini start lagi hiburan rakyat. Selama 2 tahun lebih kita beradaptasi dengan situasi yang baru ini di Kabupaten Trenggalek. Harapannya semoga masyarakat suka," tuturnya.

 


 

Lebih lanjut, yang paling penting adalah kebermanfatannya, karena dibukanya kesempatan UMKM berjualan setiap hari, mulai hari ini hingga 29 Agustus nanti. Semoga ini menjadi momentum bisa menambah pendapatan keluarga melalui event ini," sambungnya.

Krisyanto, vokalis band terkenal Jamrud juga ikut memeriahkan pembukaan Pasar Rakyat Kabupaten Trenggalek. Terlebih vokalis ternama sejak era 90 an ini menyuguhkan langsung karya lagu andalannya khusus bagi masyarakat Trenggalek. Diskominfo Trenggalek