Bupati Nur Arifin Serahkan Penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Resort Trenggalek Dalam Peringatan HUT Ke - 76 Bhayangkara

berita

11 July 2022

655
Bupati Nur Arifin Serahkan Penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Resort Trenggalek Dalam Peringatan HUT Ke - 76 Bhayangkara

Bersama Forkopimda, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara tahun 2022 secara daring di Ruang Rupatama Mapolres Trenggalek, Selasa (5/7/2022).

Tahun ini, Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara dipusatkan di Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Selepas mengikuti upacara secara daring, Bupati Mas Ipin menyerahkan sejumlah penghargaan kepada anggota kepolisian Polres Trenggalek.
 


 

Penghargaan diantaranya diberikan kepada Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si., sebagai petugas yang mampu menciptakan Kamseltibcarlantas dalam mendukung penanganan pandemi dan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Penghargaan turut diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Trenggalek IPTU Agus Salim, S.H., M.H., sebagai petugas yang tergabung dalam melaksanakan tugas penyekatan guna menekan hewan yang masuk ke wilayah Trenggalek untuk meminimalisir penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).
 


 

Kemudian penghargaan diberikan kepada Pejabat Sementara (PS) Kanit Binmas Polsek Panggul AIPDA Triyono sebagai petugas yang mampu mengkoordinir pemuda karang taruna di wilayah Kecamatan Panggul mendukung tugas kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas serta penanganan pandemi dan vaksinasi Covid-19. Diskominfo Trenggalek