Bupati Nur Arifin Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas Baru Kepada Marsma TNI Rudy Iskandar dan Selamat Datang kepada Brigjend TNI Fahmi Suderman Sebagai Kabinda Jatim

berita

16 August 2022

220
Bupati Nur Arifin Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas Baru Kepada Marsma TNI Rudy Iskandar dan Selamat Datang kepada Brigjend TNI Fahmi Suderman Sebagai Kabinda Jatim

Hadir dalam kegiatan kenal pamit Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin ucapakan selamat menjalankan tugas baru kepada Marsma TNI Rudy Iskandar dan Selamat Datang Kepada Brigjend TNI Fahmi Suderman Sebagai Kabinda Jatim. Kenal pamit KABINDA Jatim itu sendiri digelar di Ballroom Hotel Sangri-La, Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Sesuai dengan salinan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/558/VI/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia yang ditetapkan pada 27 Juni 2022, Marsma TNI Rudy Iskandar, KABINDA Jatim mendapatkan tugas baru sebagai Direktur Sumatera dan Kalimantan pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN. Untuk posisi Rudy Iskandar sebagai KABINDA Jatim, digantikan oleh Brigjend TNI Fahmi Suderman.
 


 

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mempunyai cukup kedekatan dengan Marsma TNI Rudy Iskandar semasa menjabat sebagai KABINDA Jatim. Utamanya dalam upaya kejaran pencapaian vaksinasi Covid-19 di Trenggalek.

Dalam serbuan vaksin yang dilakukan di daerah yang dipimpin Gus Ipin itu, KABINDA Jatim ini menyiapkan 11.000 dosis vaksin untuk masyarakat di Trenggalek. Tidak berhenti di sini, KABINDA ini juga menyiapkan 5.500 Vaksin Covid-19, dosis 2 untuk mendorong terciptanya herd immunity di Kabupaten Trenggalek. Tentunya Bupati Trenggalek sangat berterima kasih atas segala upaya dan bantuan dari Marsma TNI Rudy Iskandar dalam upaya penenganan Pandemi Covid-19 di daerahnya.
 


 

"Terima kasih kepada Marsma TNI Rudy Iskandar. Tentunya atas bantuannya kepada kami di Trenggalek, dalam upaya membangun herd immunity menjaga masyarakat di Trenggalek dari Pandemi Covid-19," tutur Bupati Arifin dalam acara kenal pamit itu.

Masih teringat, sambung Bupati Trenggalek ini, "bagaimana upaya beliau dalam membantu kami. Beliau sangat berjasa bagaimana Trenggalek membentuk Herd Immunity dalam melawan Pandemi Covid-19. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih, dan selamat menjalankan tugas baru," tutup Bupati Trenggalek itu. Diskominfo Trenggalek