BUPATI TRENGGALEK H. MOCH. NUR ARIFIN LANTIK 30 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB TRENGGALEK

berita

30 October 2019

2637
BUPATI TRENGGALEK H. MOCH. NUR ARIFIN LANTIK 30 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB TRENGGALEK

Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin melantik dan mengambil sumpah/janji 30 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji digelar di Pendhopo Manggala Praja Nugraha dengan disaksikan Sekda Trenggalek Ir. Joko Irianto, M.Si. berserta seluruh Kepala OPD, Senin (28/10). Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya ialah, 1 (satu) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu muncul nama Ulang Setyadi, S.H. M.Si menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kebakaran Kabupaten Trenggalek, kemudian 10 (sepuluh) orang pejabat Administrator dan 19 (sembilan belas) orang untuk jabatan sebagai Pengawas.


Dalam sambutannya, Bupati menaruh perhatian utama pada reformasi birokrasi di RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Pasalnya dalam pelantikan ini terdapat beberapa struktur pejabat di rumah sakit plat merah ini mengalami pergantian jabatan.

 

Disebutkan dalam pelantikan ada beberapa nama yang menduduki jabatan baru sebagai pejabat Admnistrator di RSUD, diantaranya dr. Sunarto sebagai Direktur RSUD dr. Soedomo Kab. Trenggalek, dr. Endah Satyarini, Sp.A sebagai Kepala Bagian Tata Usaha RSUD dr. Soedomo , Bambang Sugiarto, ST sebagai Kabid Pengendalian dan Pelaporan.

 

Selain itu, yang menarik pada pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan kali ini, Dilly Dwi Kurniasari, S.STP dilantik sebagai Camat Pogalan, Pasalnya pasca pelantikan ini, Dilly menjadi satu-satunya Camat perempuan yang ada di Kabupaten Trenggalek saat ini. Hal ini membuktikan bahwa Pemkab Trenggalek benar-benar memperhatikan bagaimana keseteraan gender di dalam sebuah institusi pemerintahan. "Bapak/Ibu pantas diposisi ini, saya mohon dan titip muliakan masyarakat Trenggalek. Ingat! kita ingin Trenggalek Meroket maka semua yang baru dilantik juga harus meroket, melayani, profesional kinerjanya terukur," pesan Bupati H. Moch. Nur Arifin disela pelantikan. Diskominfo Trenggalek