Bupati Trenggalek Kukuhkan Pengurus PWRI Masa Bakti 2022-2027

berita

06 January 2022

266
Bupati Trenggalek Kukuhkan Pengurus PWRI Masa Bakti 2022-2027

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin kukuhkan Pengurus Kabupaten Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Trenggalek masa bhakti 2022-2027 di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Rabu (5/1/2022).

Kepengurusan baru PWRI ini merupakan hasil Musyawarah Cabang ke 10 (X) PWRI Trenggalek. Bupati muda ini juga meminta kepada jajarannya untuk mendukung kegiatan PWRI sebagai senior dalam mengabdikan diri di Kabupaten Trenggalek.

Sedangkan kepada pengurus baru, Bupati Nur Arifin mengapresiasi semangat dari para purna ASN ini meskipun di usia yang tidak muda masih mau memberikan sumbangsihnya untuk Trenggalek melalui organisasi PWRI.

Dalam kesempatan itu, Suami Novita Hardini ini juga mengajak jajaran kepengurusan PWRI untuk mendukung capaian vaksinasi di Trenggalek.

"Saya terimakasih terkait covid vaksinasi lansia diatas 60 persen, sedangkan vaksinasi dosis pertama sudah 70 persen. Artinya Trenggalek sudah masuk ke level 1 dan PTM diperbolehkan 100 persen," ungkapnya.

"Saya nitip mungkin yang masih ada cucu atau siapapun yang masih takut untuk vaksin, agar disemangati tidak takut untuk vaksin. Karena dengan begitu satu satunya cara bisa tahan terhadap covid-19," imbuhnya. Diskominfo Trenggalek