Hadiri Pelantikan PC HIMPAUDI, Wabup Syah : Semoga Amanah dan Membawa Perubahan Untuk Kabupaten Trenggalek

berita

08 April 2021

31
Hadiri Pelantikan PC HIMPAUDI, Wabup Syah : Semoga Amanah dan Membawa Perubahan Untuk Kabupaten Trenggalek

14 Anggota Pengurus Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( PC Himpaudi) Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2020-2024 resmi dilantik, Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara didampingi istri Fatikhatur Rohmah menghadiri langsung pelantikan yang digelar di Hall Gajah Mada Hotel Hayam Wuruk, Rabu (7/4/2021)

"Kami menyakini panjenengan ini adalah guru-guru yang sudah terbiasa dengan anak, alhamdulillah ini membantu kami di Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk menyiapkan kader-kader penerus bangsa,” tutur Wabup Syah saat memberikan arahan kepada PC Himpaudi yang baru saja dilantik.



Orang nomor dua di Trenggalek ini mengatakan bahwa dampak dari pandemi covid-19 tidak bisa dianggap biasa. Menurutnya sudah banyak perilaku-perilaku dari anak-anak yang mengalami perubahan.

Salah satunya di sektor pendidikan, hal ini dapat dimungkinkan karena lamanya siswa didik tidak mengikuti pembelajaran secara tatap muka.

Untuk itu Wabup Syah mengajak para tenaga didik maupun orang tua untuk menanamkan perilaku-perilaku yang baik dan terpuji kepada anak didik dimulai dari sejak dini.



"Jadi kami berharap kepada bapak ibu, kepada bunda-bunda semuanya untuk benar-benar menanamkan nilai-nilai akhlakul karimah pada anak didik kita,” lanjut Wabup Syah

"Sekali lagi selamat untuk bunda PAUD se Kabupaten Trenggalek yang baru saja dilantik, selamat berjuang, selamat mengabdikan diri untuk masyarakat, semoga amanah dan membawa perubahan di Kabupaten Trenggalek,” imbuhnya melengkapi

Dalam pelantikan tersebut  turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Bunda PAUD masing-masing Kecamatan serta Ketua Pengurus Himpaudi Wilayah Jawa Timur. Diskominfo Trenggalek