Hadiri Peresmian WIN, Novita Handini Berharap Pengusaha Perempuan Indonesia Bertransformasi Jadi Semakin Handal

berita

03 February 2022

693
Hadiri Peresmian WIN, Novita Handini Berharap Pengusaha Perempuan Indonesia Bertransformasi Jadi Semakin Handal

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini turut menghadiri peresmian dan pengukuhan tim kerja Womenpreneur Indonesia Network (WIN) di Denpasar Bali, Senin (31/1/2022).

Novita Hardini menyampaikan, "Sebagai seorang perempuan pengusaha, sangat penting untuk dipahami bahwa tidak hanya mencapai pertumbuhan bisnis yang sehat secara berkesinambungan dan optimal, tetapi juga sehat jasmani dan rohani," ungkapnya.

Menurut pegiat perempuan ini, pendekatan holistik ini harus ditekankan serta disosialisasikan secara intensif kepada masyarakat luas.

"Sehingga womenpreneur Indonesia siap bertransformasi menjadi perempuan pengusaha Indonesia yang handal," lanjutnya.

Disisi lain, Novita juga menyebut chairwomen WIN telah melakukan gebrakan baik dalam menyatukan sumberdaya manusia yang dirasa memiliki energi yang sama dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Selain itu, WIN juga memiliki sumberdaya strategis yang telah diberi mandat untuk melaksanakan program kerja 2022 dalam menjalankan visi misi WIN guna pencapaian SDG's.

Termasuk board of advisor yang sangat kompeten sebagai pembina jalannya program kerja 2022.

WIN sendiri merupakan platform bersama untuk pemberdayaan dan penguatan jaringan kewirausahaan perempuan Indonesia.

Selain mendukung peran aktif perempuan dalam berwirausaha, diresmikannya platform ini tentu juga ditujukan untuk mendukung pencapaian SDG's yang selaras dan berjejaring aktif dengan lembaga internasional sebagai bagian dari komunitas global.

Bersama Novita Hardini, peresmian WIN 2022 ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga. Diskominfo Trenggalek