Hari Ke2 Idul Fitri, 3 Pilar Gelar Patroli Kawasan Obyek Wisata

berita

18 May 2021

1845
Hari Ke2 Idul Fitri, 3 Pilar Gelar Patroli Kawasan Obyek Wisata

Jum’at, 14 Mei 2021 Satpol PPK Kabupaten Trenggalek Melakukan patroli gabungan 3 Pilar di kawasan obyek wisata Kecamatan Watulimo dan Kecamatan Panggul guna melakukan pemantauan arus pengunjung saat liburan di Hari ke 2 lebaran serta menghimbau kepada pengunjung tentang protokol kesehatan.

Kasatpol PPK Kab. Trenggalek, Drs. St. Triadi Atmono. Msi, bersama Kapolsek Watulimo, AKP Suyono SH, M.Hum, bersama unsur TNI, Dishub, Senkom dan Banser , lakukan patroli kawasan obyek wisata Di wilayah Kec. Watulimo.

Begitu juga dikawasan pantai konang & pelang dipanggul, sudah ramai dikunjungi wisatawan lokal. Nampak berjajar puluhan kendaraan roda empat terparkir rapi dikawasan pantai Mutiara.

Salah satu pengunjung bernama Fijar berasal dari Jawa barat yang bekerja di Kediri mengaku belum bisa ikut mudik tahun ini dan memilih berlibur santai di pantai mutiara.

Petugas kawasan obyek wisata pun, juga mendapat arahan oleh Kasatpol PP & Kapolsek, tentang protokol kesehatan dan pengaturan rekayasa lalu lintas, guna antisipasi peningkatan jumlah pengunjung. Sumber: satpolppk.trenggalekkab.go.id