LAGI LAGI RAIH 3 POIN, PERSIGA BERMAIN APIK KALAHKAN BLITAR PUTRA 2-0

berita

22 May 2017

1997
LAGI LAGI RAIH 3 POIN, PERSIGA BERMAIN APIK KALAHKAN BLITAR PUTRA 2-0

Persiga Trenggalek bermain apik kala bertanding melawan Blitar Putra di stadion Menak Sopal Trenggalek, Minggu (21/5).  Bermain di kandang dengan dukungan suporter Galak Mania yang meriah membuat semangat para pemain Persiga terbakar.  Pada menit ke-2 awal pertandingan penyerang Persiga nomor punggung 28 Ali mustofa sudah mencoba merangsek maju ke barisan bek lawan, namun sayang tembakan yang di luncurkan masih dapat dihalau kiper Blitar Putra. 
 
Sepanjang pertandingan Persiga menguasai dominasi ball position, tembakan demi tembakan terus dilayangkan ke arah gawang lawan, alhasil pada menit ke-27 Ali mustofa berhasil membobol gawang Blitar putra dengan keunggulan sementara 1-0.  Tak puas dengan skor 1, pada babak kedua menit 57 Persiga menambah keunggulan menjadi 2-0.  Terpaut jauh dengan 2 skor membuat tim Blitar putra tak berdaya menyusul keunggulan tim Persiga hingga peluit permainan usai.
 
Kemenangan tim gajah putih ini menuai apresiai dari Wakil Bupati yang sekaligus Manager Persiga H. Moch Nur Arifin " ini memuaskan, artinya memuaskan ada perbaikan daei kemarin meskipun saya khawatir, khawatirnya karena kita tau Anca kartu merah terus dua bek kita yang utama juga kartu merah, tapi ternyata di doktrin pelatih bahwa tidak ada pemain inti tidak ada pemain cadangan.  Yang ada hanyalah siapa yang menjadi pembeda di menit-menit berikutnya itu doktrinnya masuk," ujarnya.
"Ya meskipun ada yang agak gugup tapi sejauh ini saya puas, kemudian kemarin setelah ada insiden kecil ternyata kedewasaan suporter tetap terjaga.  Ternyata tribun suporter tetep penuh" imbuh Manager Persiga Moch. Nur Arifin.
 
Dengan kemenangan pada laga ketiga ini Persiga berhasil mengamankan 7 poin, sementara itu nanti Rabu tanggal 24 Mei rencananya Persiga akan melawan tim yang digadang-gadang menjadi pesaing berat yaitu Perseta Tulungagung.  Raihan poin yang sama membuat pelatih Mursid efendi harus benar-benar mempersiapkan kondisi tim agar meraih poin penuh saat bertanding nanti. Diskominfo Trenggalek