Lantik Pengurus Pusdiklatcab Argoayu, Kak Syah Ajak Sukseskan Target 1000 Pembina dan 5000 Pramuka Garuda

berita

18 April 2022

114
Lantik Pengurus Pusdiklatcab Argoayu, Kak Syah Ajak Sukseskan Target 1000 Pembina dan 5000 Pramuka Garuda

Ketua Kwartir Cabang (KaKwarcab) Gerakan Pramuka Trenggalek, Kak Syah Muhamad Natanegara melantik pengurus Pusat Pendidikan dan Latihan Kwartir Cabang (Pusdiklatcab) Argoayu periode 2021-2026.

Pelantikan pengurus Pusdiklatcab dilaksanakan pada Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Bhawarasa Trenggalek, Jumat (15/4/2022).

Dalam Rakercab ini, Wakil Bupati Trenggalek menekankan fokus Kwarcab Trenggalek adalah mensukseskan gerakan kembali ke gugus depan.

"Rapat kerja kali ini beban kerja yang ditekankan adalah memantapkan tekad kembali ke gugus depan dengan target 1000 pembina pramuka dan 5000 pramuka garuda," ungkapnya.

Mantan anggota DPRD ini menambahkan, "kegiatan ini sudah dilaksanakan tinggal memenuhi target yang belum tercapai sebelum kita mendapatkan apa yang menjadi cita-cita kita semua," jelasnya.

Untuk itu, Mas Syah berharap kerjasama dari seluruh jajaran Gerakan Pramuka Trenggalek untuk terus mendukung dan mensukseskan program kerja 2022 yang direncanakan hari ini.

"Selamat kepada pengurus pusdiklatcab 2021-2026, selamat bekerja. Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia," tegasnya.

Disaat yang sama, Wakil Bupati Syah juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah Kwartir Ranting yang dianggap mensukseskan monitoring pemutakhiran data sarpras kepramukaan dan sistem pendataan gerakan pramuka. Diskominfo Trenggalek