Lepas 92 PNS Calon Purna Tugas, Wabup Syah Ajak Tetap Berkontribusi Untuk Bangun Trenggalek

berita

25 March 2022

101
Lepas 92 PNS Calon Purna Tugas, Wabup Syah Ajak Tetap Berkontribusi Untuk Bangun Trenggalek

orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek akan memasuki batas usia pensiun dengan rincian 39 orang memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2022 dan 53 orang terhitung 1 Juni 2022. Sedangkan pensiun karena meninggal sebanyak 3 orang sehingga total keseluruhan menjadi 95 PNS.

Dari jumlah tersebut terdapat 3 Kepala OPD di Kabupaten Trenggalek yang juga menerima Keputusan Purna Tugas. Baik diantaranya adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir.Yudi Sunarko, M.Si, Camat Suruh, Ir.Mulyono, dan Camat Munjungan, Suhartono, S.Sos.

Pelepasan purna tugas dan penyerahan keputusan purna tugas ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara di Gedung Bhawarasa, Kamis (24/3/2022).

Melepas purna tugas jajarannya, Wabup Syah Natanegara menyampaikan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi tulus para PNS yang akan segera memasuki masa purna tugas.

Wakil Bupati muda ini mengatakan, purna tugas bukanlah halangan untuk berhenti berkarya. Untuk itu, Wabup Syah meminta meskipun sudah memasuki usia pensiun agar tetap memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan Trenggalek yang lebih baik.

"Pemkab Trenggalek mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian bapak ibu semua. Besar harapan kami bapak ibu tetap membangkitkan, memberi sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek meskipun sudah tidak tergabung menjadi ASN lagi," ungkap Wabup Trenggalek.

Mantan anggota DPRD ini menambahkan, pengabdian dan pelayanan yang selama ini diberikan dengan tulus akan memberi sejarah dan memotivasi untuk melanjutkan perjuangan menjadi semakin baik.

"Semoga bapak ibu yang hari ini pensiun bisa memasuki masa pensiun dengan bahagia, selamat, dan bisa kembali ke keluarganya masing-masing" tutur Wabup.

"Selamat menempuh hidup dengan nuansa baru, semangat menjalani purna tugas," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek