Malam Pergantian Tahun Baru di Trenggalek Terpantau Kondusif

berita

03 January 2022

34
Malam Pergantian Tahun Baru di Trenggalek Terpantau Kondusif

Malam pergantian tahun baru 2022 di Kabupaten Trenggalek terpantau kondusif. Sejumlah ruas jalan juga terpantau lengang dan tidak ditemukan aktifitas perayaan tahun baru yang memicu munculnya kerumunan masyarakat.

Untuk memastikan hal tersebut, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dengan jajaran Forkopimda melakukan patroli bersama ke sejumlah titik posko pengamanan.

Baik sasaran patroli di perbatasan timur Trenggalek, Pos Pam Durenan maupun pusat kota Pos Pam Trenggalek di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (31/12/2021).

Bupati Nur Arifin mengatakan masyarakat Trenggalek terpantau sangat mendukung terciptanya situasi kondusif dimalam pergantian tahun baru kali ini.

“Alhamdulilah masyarakat sangat mendukung untuk merayakan tahun baru dengan doa bersama di rumah saja” ungkap Bupati.

Pria penggemar olahraga sepakbola ini menambahkan, “Kita tadi melihat di sepanjang jalan protokol tidak ada acara, kemudian juga kembang api dan lain sebagainya semuanya tertib aman, kemudian pantauan dari pos pengamanan semuanya aman, lalu lintas juga aman tidak terjadi penumpukan atau keramaian,” ujarnya.

Tak hanya diseputaran perkotaan, Bupati muda ini menyebut patroli serupa juga dilaksanaka. jajaran Muspika Tiga Pilar hingga ke tingkat kecamatan.

“Untuk daerah pinggiran, insyaallah juga aman karena kita juga ada pos di Panggul juga di Watulimo dan juga Muspika sedang melakukan patroli juga semuanya,” pungkasnya. Diskominfo Trenggalek