PEMKAB TRENGGALEK TERIMA BANTUAN APD DARI PT.HISWANA MIGAS DAN PERTAMINA

berita

23 April 2020

1749
PEMKAB TRENGGALEK TERIMA BANTUAN APD DARI PT.HISWANA MIGAS DAN PERTAMINA

Pemerintah Kabupaten Trenggalek menerima bantuan berupa sejumlah APD dari PT.Hiswana Migas dan PT. Pertamina. Secara simbolis, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menerima bantuan tersebut di ruang Paringgitan, Rabu (22/4).

Bantuan yang diserahkan meliputi baju hazmat, masker medis, dan masker. Menerima bantuan tersebut, Bupati Nur Arifin mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang diberikan. Bantuan ini rencananya akan didistribusikan kepada para tenaga medis dan juga petugas yang ada di garis depan.

"Terima kasih dari Hiswana Migas bersama Pertamina telah memberikan bantuan dan ini bantuannya sangat kita butuhkan sekali, ada hazmat, kemudian juga ada medical masker, dan beberapa yang lain," ungkap Bupati.

"Akan kita distribusikan khususnya kepada teman-teman medis dan juga teman-teman yang bertugas di checkpoint," imbuhnya.

Bupati menuturkan bantuan ini akan meningkatkan keamanan dari petugas, jika petugas merasa aman maka mereka akan terdukung untuk bisa bekerja dengan baik. Terutama dalam mengantisipasi resiko penyebaran virus ini agar tidak semakin meluas.

Sementara itu, Sales Branch Manager Pertamina Bagus Sulistyowati, yang menyerahkan bantuan berharap bantuan ini bisa membantu rekan-rekan petugas medis yang sedang menjaga Kabupaten Trenggalek dari wabah virus covid-19.
"Harapannya bisa membantu teman-teman khususnya tim satgas penanganan covid di Trenggalek," ucap Bagus. Diskominfo Trenggalek