Pemkab Trenggalek Terima Penghargaan Inovasi Smart Branding Terbaik Dalam Ajang Indonesian Award Nation Award 2022

prestasi

19 November 2022

102
Pemkab Trenggalek Terima Penghargaan Inovasi Smart Branding Terbaik Dalam Ajang Indonesian Award Nation Award 2022

Dinilai mampu mengimplementasikan inovasi smart city dengan focus pada post pandemi economic recovery, Pemerintah Kabupaten Trenggalek menerima penghargaan kategori Inovasi Smart Branding Terbaik dalam ajang Indonesia Smart Nation Award (ISNA) ke 5.

Mewakili Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Kepala Dinas Kominfo Trenggalek, Edif Hayunan Siswanto menerima secara langsung penghargaan tersebut dari Citi Asia di Indonesia Convention Exibhition (ICE) Tangerang, Kamis (17/11/2022).

Di era digital seperti ini penghargaan Smart Branding menjadi suatu hal cukup bergengsi, mengingat selain Kabupaten Trenggalek ada beberapa kabupaten lain yang juga memperebutkan piagam tersebut.

 


 

Penghargaan ini sendiri diraih berkat sinergi dan kolaborasi pada beberapa program milik Pemkab Trenggalek. Salah satunya adalah melalui program Seratus Desa Wisata (Sadewa), program kewilayahan Prigi Front Beach City, dan juga Panggul Little Jogja.

KaDiskominfo Edif berharap diraihnya penghargaan ini dapat memacu semangat pengembangan smart city untuk mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Trenggalek. Diskominfo Trenggalek