Pengurus Senam Tera Indonesia Kabupaten Trenggalek Dikukuhkan

berita

30 June 2022

514
Pengurus Senam Tera Indonesia Kabupaten Trenggalek Dikukuhkan

Pengurus Senam Tera Indonesia (STI) Kabupaten Trenggalek dan Ketua serta pengurus STI Sasana Budi Asih Kecamatan Trenggalek resmi dikukuhkan di Sport Center Budi Asih, Sabtu (25/6/2022).

Diharapkan dengan pengukuhan dan pelantikan dapat memberikan nilai lebih semangat dan motivasi moril kepada pengurus guna mengembangkan senam tera di Kabupaten Trenggalek hingga tingkat kecamatan.

Senam Tera sendiri merupakan latihan fisik dan mental, memadukan gerakan bagian-bagian tubuh dengan teknij dan irama pernapasan melalui pemusatan pemikiran yang dilaksanakan secara teratur, serasi, benar, dan berkesinambungan.

Dalam kesempatan ini, Pengurus STI Provinsi Jawa Timur, Drs. Bambang Suharjito, MBA mengukuhkan Kosuminto sebagai Ketua STI Trenggalek dan Bambang Wusprapto sebagai Ketua STI Kecamatan Trenggalek Sasana Budi Asih.

Bambang Suharjito berharap berharap Pengurus STI yang baru dilantik dan dikukuhkan akan membuat senam tera makin dicintai dan berkembang di Bumi Menaksopal. Sehingga kedepan dapat mendorong masyarakat Trenggalek menjadi lebih sehat tentram indah dan bugar.

Turut hadir pada pengukuhan kali ini perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Dinas Pariwisata Kabupaten Trenggalek dan juga ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (kormi) Kabupaten Trenggalek. DISKOMINFO Trenggalek