Peringati Hari Anak Nasional, Novita Hardini: Lindungi Kesehatan Anak Dengan Vaksinasi

covid-19

23 July 2021

1537
Peringati Hari Anak Nasional, Novita Hardini: Lindungi Kesehatan Anak Dengan Vaksinasi

Memperingati Hari Anak Nasional 2021, Ketua TP-PKK Novita Hardini menghadiri kegitan vaksinasi siswa/siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari, Jumat (23/07/2021).

Sejalan dengan tema yang diangkat dalam Hari Anak Nasional 2021 yaitu Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Istri dari Bupati Trenggalek ini menyampaikan melindungi anak yang terpenting adalah melindungi kesehatannya. Vaksinasi pada anak menjadi penting untuk memastikan Kesehatan anak terlindungi dengan baik.

“Vaksinasi ini aman dan tidak membawa dampak yang membahayakan, Vaksinasi ini juga membawa perlindungan pada tubuh kita dari bahayanya pandemic covid-19,” ujar Novita dalam sambutannya.

Ketua TP-PKK Trenggalek ini juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi untuk siswa/siswi smp di SLB Kemala Bhayangkari sudah dipastikan keamanannya. Sebelum menerima suntikan, seluruh siswa sudah menjalani screening untuk memastikan tidak ada komorbid.

“Insyaallah seluruh anak-anak yang menjalankan atau menerima vaksin hari ini dalam keadaan aman,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula, Novita Hardini mengapresiasi ketua Yayasan Kemala Bhayangkari yang telah menginisiasi program vaksinasi untuk pelajar Trenggalek dan juga wali murid yang ikut mendukung.

“Kegiatan ini tentunya akan mendorong pencapaian target vaksinasi yang harus dicapai oleh kabupaten Trenggalek,” pungkasnya. Diskominfo Trenggalek