PERINGATI HARI JADI PROVINSI JAWA TIMUR KE-75 TAHUN 2020 DI SELIMUTI RINTIK HUJAN

berita

13 October 2020

1706
PERINGATI HARI JADI PROVINSI JAWA TIMUR KE-75 TAHUN 2020 DI SELIMUTI RINTIK HUJAN

Senin (12/10), Pemerintah Kabupaten Trenggalek menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-75 Tahun 2020 dengan Tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”.

Meski hujan, Kasatpol PPK Drs. ST. Triadi Atmono, M.si selaku Perwira Upacara memutuskan pelaksanaan upacara dilaksanakan secara Indoor / di dalam ruangan Pendhapa Manggala Praja Nugraha.

Dalam kesempatan kali ini, Upacara di pimpin langsung oleh Bpk. Pjs. Bupati Trenggalek Drs. Benny Sampirwanto, M.Si.

Di sela – sela penyampaian amanat, Bpk. Pjs. Bupati Trenggalek menyerahkan langsung Penghargaan dari Kemendagari untuk Kabupaten Trenggalek kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., sebagai capaian prestasi “Penyelenggaraan Pemerintah Daerah” dengan Skor 3,4624 dengan status Kinerja “Sangat Tinggi”

Pjs. Bupati Trenggalek juga menyampaikan amanat dari Gubernur Jatim mengenai Apresiasi terhadap Satgas Penananganan Covid – 19 khususnya di Jawa Timur yang berhasil menekan angka kenaikan pasien positif sehingga kawasan jatim berubah dari zona merah ke zona kuning. Beliau juga menyampaikan bahwa raihan prestasi yang terus dicapai dijadikan sebagai motivasi untuk selalu mempertahankan capaian dan meningkatkan kinerja Pemerintah di seluruh Jawa Timur.

Acara yang juga dihadiri oleh Camat dan Perwakilan Lurah / Kades se Kab. Trenggalek berjalan penuh dengan khidmah. Sumber : satpolppk.trenggalekkab.go.id