PERKUAT TEAMWORK, PJS BUPATI TRENGGALEK KUNJUNGI KECAMATAN TRENGGALEK DAN TUGU

berita

12 October 2020

1758
PERKUAT TEAMWORK, PJS BUPATI TRENGGALEK KUNJUNGI KECAMATAN TRENGGALEK DAN TUGU

Mengunjungi beberapa kantor kecamatan di Kabupaten Trenggalek, Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si. ingin memperkuat kerjasama tim yang baik kepada jajarannya di wilayah.

Setelah sehari sebelumnya mengunjungi Kecamatan Durenan dan Pogalan, Jumat Pagi (9/10/2020) Pjs. Bupati Trenggalek mengunjungi Kecamatan Trenggalek dan Kecamatan Tugu.

"Kita itu tujuannya adalah membangun teamwork yang bagus diantara jajaran Pemkab ini," tutur Pjs. Bupati Benny saat dikonfirmasi Tim Kominfo.

Disamping ingin memperkuat kerjasama tim yang sudah terbangun dengan baik, Drs. Benny juga mengingatkan kembali pada jajaran ASN di wilayah kecamatan untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilukada Trenggalek Tahun 2020.

Tak hanya disitu saja, salah satu pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Jatim ini juga meminta Satgas Covid-19 yang ada di Kecamatan maupun Desa untuk terus mengoptimalkan perannya guna mencegah resiko penyebaran Covid-19.

"Kita minta ini di seriusi, desa-desa kan kemarin sudah ada Surat Edaran dari Bupati membentuk Satgas Kecamatan maupun Desa. Untuk desa betul-betul harus dipantau betul supaya tidak ada penambahan-penambahan kasus baru," ungkap pria kelahiran Kota Kediri tersebut.

Lebih lanjut, alumni Fakultas Sastra Universitas Negeri Jember ini juga juga berdiskusi apa saja yang menjadi permasalahan wilayah kecamatan.

"Jadi memang ada yang perlu didiskusikan lebih lanjut baik di internal kita di Pemkab maupun nanti dengan Provinsi," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek