PIMPIN APEL PAGI PERDANA, PJ. BUPATI TRENGGALEK INGIN MENGAKSELERASI CAPAIAN TARGET RPJMD

berita

29 September 2020

1807
PIMPIN APEL PAGI PERDANA, PJ. BUPATI TRENGGALEK INGIN MENGAKSELERASI CAPAIAN TARGET RPJMD

Memasuki hari kerja efektif pertama sebagai Penjabat Sementara (Pj) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si memimpin apel pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah, Senin (28/9/2020).

Apel pagi diikuti oleh Sekretaris Daerah, seluruh Kepala OPD, beberapa jajaran pejabat lain serta pegawai di lingkungan Pemkab Trenggalek.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Benny menuturkan hari pertama bertugas di Trenggalek akan dimanfaatkan untuk membangun kebersamaan bersama seluruh jajaran. Dengan kebersamaan tersebut, diharapkan seluruh ASN bisa menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dengan lebih baik.

"Saya ingin membangun kebersamaan dengan teman-teman jajaran Pemkab ini, mulai Pak Sekda sampai dengan teman-teman staf disini," jelas Pj. Bupati Benny Sampirwanto.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Diskominfo Jatim ini juga menegaskan ingin memacu kinerja seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengakselerasi capaian RPJMD yang telah disusun sebelumnya.

Drs.Benny berpesan waktu yang relatif singkat di akhir Tahun 2020 ini agar bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Untuk itu, diperlukan kerja keras dan komitmen yang kuat di setiap OPD guna mewujudkan hal tersebut.

"Bulan-bulan Agustus sampai Desember harus ini, maka kita saling mengingatkan bersama ini harus banyak yang kita lakukan, yang harus diakselerasi, harus diingatkan, dan harus dibicarakan bersama," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Alumni Universitas Jember ini menekankan terkait netralitas ASN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Seluruh ASN di jajaran Pemkab Trenggalek harus menjunjung netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu kandidat.

Mengakhiri amanatnya, meskipun akan menjabat dengan singkat selama kurun waktu 72 hari, namun Pj.Bupati Trenggalek menegaskan akan memanfaatkan waktu yang tersedia dengan seoptimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diskominfo Trenggalek