PJS. BUPATI TRENGGALEK DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR JATIM DI TRENGGALEK

berita

19 October 2020

1916
PJS. BUPATI TRENGGALEK DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR JATIM DI TRENGGALEK

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek Drs. Benny Sampirwanto, M.Si. menerima kunjungan kerja dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Sabtu (17/10/2020).

Mengunjungi Bumi Menaksopal, Gubernur Khofifah menyerahkan secara langsung 20 jenis bantuan langsung kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Bantuan diberikan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19. Gubernur Khofifah menyebut penyerahan bantuan ini merupakan bentuk sinergitas program dari beberapa instansi vertikal di Provinsi Jawa Timur.

"Sederhananya kita ingin rakyat Jawa Timur sehat, ekonomi Jawa Timur sehat. Kita ingin rakyat Jawa Timur selamat, ekonomi Jawa Timur juga selamat," tutur Gubernur Jatim Khofifah.

Ditambahkan oleh Gubernur, proses ini berseiring dengan berbagai OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mulai dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Sosial, dan Dinas Perkebunan serta dukungan finansial dari beberapa lembaga perbankan.

"Kita ingin semua bergerak, semua termotivasi terdorong dan rakyat sehat ekonomi sehat," lanjut Gubernur.

Menyambut kunjungan Gubernur kali ini, Pjs. Bupati Benny Sampirwanto mengaku senang atas kedatangan Gubernur Khofifah.

*Kita berterimakasih menerima kehadiran Bu Gubernur, karena kita kan melihat sendiri ada 20 jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat kita yang terkena pandemi," ungkap Pjs. Bupati Benny.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Jatim ini berharap bantuan yang diserahkan mampu meningkatkan performa masyarakat Trenggalek untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

"Saya yakin itu akan meningkatkan performa masyarakat," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek