Segera Beroperasi Tahun Depan, Bupati Trenggalek lantik Direktur RSUD Panggul

berita

13 October 2022

2029
Segera Beroperasi Tahun Depan, Bupati Trenggalek lantik Direktur RSUD Panggul

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggul. Dengan pelantikan ini diharapkan pada awal tahun mendatang RSUD bisa beroperasi dengan optimal untuk melayani masyarakat.

Posisi Direktur RSUD Panggul diamanahkan Bupati Trenggalek kepada dr.Piranto Triadmodjo Barus. Kemudian selain posisi Direktur, jajaran lainnya ada Weti Tesmei sebagai Kasubag Tata Usaha, dr.Nanang Siregar sebagai Kasi Pelayanan Medis dan Perawatan, dan disusul Slamet Handoyo sebagai Kasi Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Panggul.

"Hari ini dilantik pejabat BLUD RSUD Panggul, semoga Rumah Sakit Panggul segera bisa dimanfaatkan dan sesuai harapan kita kedepan nanti masyarakat Trenggalek punya banyak pilihan dan pelayanannya semakin bagus," ungkap Bupati Nur Arifin selepas melantik Direktur RSUD Panggul di Pendhapa Manggal Praja Nugraha.

 


 

Pria yang akrab disapa Mas Ipin ini mengatakan dengan keberadaan RSUD Panggul maka wilayah yang pusat pertumbuhan benar-benar menjadi kota. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak harus jauh-jauh mengaksesnya di Trenggalek.

"Semoga nanti efektif awal tahun sudah berjalan dengan baik. Semua fasilitas kesehatannya sudah terisi, manajemennya juga nanti penataan rekrutmen dipersiapkan mulai bulan ini," lanjutnya.

Disisi lain Bupati Nur Arifin berpesan agar Direktur RSUD yang baru dilantik ini kita fokus pada pelayanan untuk masyarakat. "Saya hanya memesankan, itu keluarga anda di Panggul. Tolong Pak Dokter membina tim ini dengan baik. Buat teman-teman yang ada disana nyaman untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pesan Bupati.

 


 

"Fokus pada pelayanan, pesan saya fokus ke pelayanan, permudah pelayanan, jangan ada gerakan tambahan, tidak usah akrobat yang aneh-aneh. Sudah sesuai aturan, tolong bekerja yang baik," sambungnya.

Kemudian diharapkan manajemen pertama kali ini dapat membangin wajah pelayanan RSUD Panggul ini semakin baik kedepan.

"Saya titip saya mohon betul-betul bekerja dengan baik sesuai dengan janji yang telah anda semua ucapkan. saya harap dedikasi terbaik untuk memajukan pelayanan khususnya pelayanan kesehatan di Kecamatan Panggul," pungkasnya. (Kominfo Trenggalek)