Sekda Trenggalek Raih ADLG Awards Tahun 2024

prestasi

22 August 2024

3167
Sekda Trenggalek Raih ADLG Awards Tahun 2024

Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Drs.Edy Soepriyanto menerima penghargaan ASKOMPSI Digital Leadership Government Award  Tahun 2024 Kategori Governance, Kamis (1/8/2024).

Penghargaan dari Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) ini diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap kepemimpinan Sekretaris Daerah berkinerja digital terbaik yang mendorong percepatan transformasi pelayanan secara digital.

Sekda Edy Soepriyanto menerima langsung penghargaan ini yang diserahkan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Ir. Restuardy Daud, M.Sc dalam acara Digital Transformation Indonesia Converence and Expo di Jakarta Convention Center.
Menerima penghargaan ini, Sekda Edy menuturkan "Sore hari ini kami mendapatkan penghargaan ADLG 2024, ini keberhasilan kita bersama utamanya teman-teman jajaran Kominfo kami mengucapkan terimakasih,"ungkapnya.

 


"Harapan kami kedepan tentunya dalam rangka pelayanan, dalam rangka melaksanakan tugas kita bisa lebih sederhana, lebih cepat, lebih hemat, dapat mengupayakan digitalisasi bisa kita lakukan," imbuhnya melengkapi.

Menurut Sekda Edy meskipun ditengah keterbatasan anggaran dan kuantitas SDM yang ada, jajaran Pemerintah Kabupaten Trenggalek terus mengupayakan transformasi digital di daerahnya bisa dilaksanakan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Terlebih teknologi kini menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari hari yang berdampak tentang bagaimana cara bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat.

 


Sehingga hal ini menjadi tantangan dan tuntutan bagi Pemerintah untuk dapat terus beradaptasi dalam pesatnya perkembangan sistem teknologi guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Trenggalek. Diskominfo Trenggalek