Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar, Satlinmas, dan Rimbawan

berita

20 March 2017

1888
Upacara Peringatan HUT Satpol PP, Damkar, Satlinmas, dan Rimbawan

         Peringati HUT 98 Damkar, HUT 67 Satpol PP, HUT 55 Satlinmas, serta hari Bakti Wana Rimbawan Nasional. Jumat Pagi 17 Maret 2017 di Alun-alun Kabupaten Trenggalek Pemkab gelar upacara pengibaran bendera. Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, dan perwira upacara Kepala Satpol PP Ulang Setyadi, S.H, M.Si.

Upacara dengan tema peningkatan peran Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga ketertiban umum dan menjaga kemajemukan masyarakat serta Hutan lestari masyarakat sejahtera tersebut dihadiri segenap ASN Pemkab Trenggalek, Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas.

      Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat ulang tahun dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan semangat membangun Trenggalek yang levih baik, "Dirgahayu Satpol PP, Dirgahayu Pemadam Kebakaran, Dirgahayu Satlinmas dan Rimbawan, seperti kita ketahui bahwa pasukan Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas memiliki potensi besar yang harus dimanfaatkan. Hal tersebut bertambah kuat dengan pemanfaatan anggota satuan perlindungan masyarakat dibawah pembinaan teknis Polisi Pamong Praja, Damkar, dan Satlinmas dengan berbagai pelibatan kegiatan. Seperti deteksi dini, pengamanan, pertahanan, bencana, dan lain sebagainya" kata Bupati.

         Dengan semangat peringatan HUT yang dilaksanakan hari ini Bupati mengajak Satpol PP, Damkar, Satlinmas, dan Rimbawan untuk meningkatkan partisipasinya dalam mendorong pertumbuhan dan pembangunan kabupaten Trenggalek.( Kominfo Trenggalek)