Wabup Kak Syah Natanegara Tutup Lomba Tingkat III Kwarcab Trenggalek

berita

27 June 2022

66
Wabup Kak Syah Natanegara Tutup Lomba Tingkat III Kwarcab Trenggalek

Lomba Tingkat III Perkemahan Pramuka Penggalang Kwarcab Trenggalek Tahun 2022 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ngegong Jatiprahu Karangan berakhir, Kamis (23/6/2022).

Tahun ini Lomba Tingkat III Kabupaten Trenggalek berlangsung mulai dari tanggal 19 sampai 23 Juni 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 216 peserta dari Pramuka Penggalang dengan rincian 104 putra, 112 putri, serta pembina pendamping dari kwartir ranting masing-masing.

Pramuka Penggalang dari Kwaran Trenggalek dan Gandusari berhasil berhasil meraih juara I Lomba Tingkat III Tahun ini. Kedepan, para juara ini akan dikirim guna mengikuti Lomba Tingkat IV di tingkat Kwartir Daerah Jawa Timur.

 


 

Menutup secara resmi perlombaan ini, Wakil Bupati Trenggalek sekaligus KaKwarcab Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara berharap seluruh peserta lomba tersebut dapat terus mengasah kemampuan dan menikmati setiap tahapan di Pramuka.

"Saya harap lebih giat lagi, lebih menikmati proses di pramuka ini,"tutur Kak Syah.

Mantan anggota DPRD ini mengatakan patut disyukuri para pramuka penggalang ini bisa mengikuti Lomba Tingkat III di tingkat Kwarcab Trenggalek.

 


 

"Kita harus bersyukur dari sekian ribu siswa di Kabupaten Trenggalek hanya sekian orang yang bisa mengikuti lomba ini," ungkapnya.

"Saya berharap ini bisa menjadi satu kenangan hidup yang bisa diingat dan dikenang," lanjutnya.

Harapannya, terang KaKwarcab Trenggalek ini, agar komunikasi silaturahmi tidak terputus pada saat perlombaan saja. "Karena nanti yang akan meneruskan pramuka di Kabupaten Trenggalek juga kalian. Kalian yang akan menggantikan bapak ibu yang ada dibelakang saya saat ini," pesannya menutup. Diskominfo Trenggalek