Wakil Bupati Trenggalek Hadiri Pengukuhan Guru Besar Bidang Metodologi Studi Islam UIN Tulungagung

berita

24 March 2022

97
Wakil Bupati Trenggalek Hadiri Pengukuhan Guru Besar Bidang Metodologi Studi Islam UIN Tulungagung

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara menghadiri pengukuhan salah satu guru besar Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Rabu (23/3/2022).

Dalam kesempatan ini, Prof. Dr. Ngainun Naim, S.Ag., M.H.I dikukuhan sebagai Guru Besar dalam bidang ilmu Metodologi Studi Islam.

Cukup membanggakan, mengingat Guru Besar UIN Tulungagung yang baru saja dikukuhkan tersebut merupakan warga masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Untuk itu, Wakil Bupati Syah berharap agar ilmu yang didapat turut bisa dimanfaatkan untuk membangun Trenggalek kedepan.

"Semoga bermanfaat, ini juga menjadi kebanggaan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek yang mana KTP nya Prof Naim ini juga Trenggalek," ungkap Wabup.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Trenggalek, sambung mantan anggota DPRD ini, "apa ilmu yang sudah di dapat oleh Profesor Naim ini agar tidak hanya di implementasikan di UIN Tulungagung. Kita juga berharap untuk kita bisa bersama-sama membangun Trenggalek menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Kemudian Wabup Syah juga menyebut selama ini Pemkab Trenggalek bersama UIN Satu Tulungagung telah menjalin kerjasama yang cukup baik.

Seperti halnya program KKN yang telah dilaksanakan beberapa kali oleh mahasiswa UIN Tulungagung di Kabupaten Trenggalek. Wabup berharap dengan kerjasama yang sudah terjain dengan baik ini dapat membantu pembangunan di Kabupaten Trenggalek khususnya dibidang pendidikan. Diskominfo Trenggalek