Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Pertama

covid-19

18 March 2021

78
Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Pertama

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara menceritakan pengalaman mendapatkan vaksinasi covid-19. Rabu, (17/3/2021) Wabup Syah mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis pertama oleh tim vaksinator dari Dinkesdalduk & KB di Pendhapa Manggala Praja Nugraha.

Wakil Bupati Trenggalek ini mengaku tidak merasakan sakit pasca mendapatkan suntikan vaksin. Tidak seperti yang ditakutkan dan diisukan di masyarakat bahwa vaksinasi covid menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Hal ini mengingat vaksin covid-19 dari Pemerintah tersebut telah melalui serangkaian uji klinis dan uji dari MUI sehingga dinyatakan aman dan halal digunakan untuk masyarakat diseluruh Indonesia.

"Ya kalau dikatakan sakit ternyata tidak sakit, yang penting tidak berangan-angan terlalu tinggi lah dinikmati aja," ungkapnya.

Untuk itu, Wabup Syah mengajak masyarakat Trenggalek tidak takut untuk menerima vaksin covid-19. Selain itu pria yang jugat menjabat Ketua TKPKD Kabupaten Trenggalek ini berharap seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek bisa segera mendapatkan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd imunity.

"Harapan saya ini segera tervaksinasi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek, kehidupan kita jadi benar-benar normal lagi," terangnya.

"Ekonomi normal, pendidikan normal, bermasyarakat juga normal," pungkasnya. Diskominfo Trenggalek